Alodok, ijin bertanya. Apakah SOP aktivasi online maupun offline telah berubah? Setau saya, jika tidak online / buka aplikasi dan tidak refresh aplikasi...
Evaluasi customer service chat Alodokter - Diskusi Dokter
general_alomedikaDiskusi Dokter
- Kembali ke komunitas
Evaluasi customer service chat Alodokter
Alodok, ijin bertanya. Apakah SOP aktivasi online maupun offline telah berubah? Setau saya, jika tidak online / buka aplikasi dan tidak refresh aplikasi selama 30 menit akan offline dg sndirinya. Dan biasanya akan ada pesan whatsapp, kadang juga tidak ada. Hal ini akan membuat respon negatif dari pasien karena chat tidak dibalas.
Mohon jawaban dari pihak terkait. Tolong customer service yg tdk sesuai SOP di evaluasi, tidak hanya dokter saja yang ada quality controlnya, CS jg ada quality controlnya....trima ksih..
Alo, dokter Rano
terkait issue offline-online sedang dikerjakan dan akan direlease ke versi berikutnya (akhir April atau awal Mei)
Terkait CS tentu dilakukan evaluasi oleh tim terkait.
Untuk operasional Chat Bersama Dokter dihandle oleh tim CS mulai pukul 23.00 - 08.00 WIB. Terkait complain untuk kinerja CS maupun issue lain tetap dapat melaporkan melalui WA CS Alodokter di 0812-8888-0256
Demikian dapat disampaikan,
Salam
Misal jika saya booked pkl 22.00-00.00, di hari senin, saya kalau tdk buka aplikasi, maka akn offline. Tp dihari lain, kenapa koq terlihat online di jam yg sama pkl.22.00-00...
Saya juga pernah dikirimi pesan whatsapp, lalu saya buka aplikasi dan refresh smpai 3x , tp malah tetap terlihat offline. Jadi yasudahlah, saya jadi males online.
Kalau bisa tetap ada notifikasi whatsapp (jika belum berubah) , dengan mencantumkan inisial CS yg membalas di akhir pesan WA..
Kalau bisa, review negatif dihapuskan ,jika kesalahan CS krn membuat online, tnp pemberitahuan dan sepihak.
Trima ksih.