Jadwal booking menghilang - Diskusi Dokter

general_alomedika

Alo dokter apakah ada mengalami hal yang sama jadwal yang sudah di book tiap minggu tiba2 menghilang itu SS minggu lalu sekarang sudah hilang .. Sudah...

Diskusi Dokter

08 Desember 2022, 17:22
Saya tadi meneruskan dengan mengontak admin Alodokter dan jadwal mingguan saya sudah dikembalikan seperti semula. Terimakasih
07 Desember 2022, 15:15
dr.Muhammad Satria, Sp.B
dr.Muhammad Satria, Sp.B
Dokter Spesialis Bedah
Betul,,saya jg. Begitu,sdh dibooking jadwalnya. Malah hilang. Trus diblg kita gak ambil jadwal
07 Desember 2022, 15:17
Saya juga mengalami hal yang sama
Sudah lapor, namun tidak terdaftar di sistem
07 Desember 2022, 20:24
Sy juga mengalami hal yg sama


Malah sy udah booking untuk jadwal mingguan tapi ternyata tidak terkunci jadwal untuk minggu depannya


sehingga jadwal minggu depannya kosong

08 Desember 2022, 07:17

Alo, dokter dan bapak Ibu psikolog sekalian.
Sebelumnya, Saya mengucapkan mohon maaf yang sebesar-besarnya atas ketidaknyamanan yang para dokter dan bapak ibu piskolog sekalian alami.

Setelah kami telusur lebih lanjut, ditemukan ada bug (kesalahan sistem) yang berkaitan dengan fitur New Slot System and Predict Demand. Bug ini berdampak pada beberapa dokter (tidak semua), khususnya pada bagian booking mingguan.

Untuk itu, tim tech Kami sedang berupaya untuk memperbaiki sistem tersebut. 
Pengerjaan perbaikan kemungkinan akan release di versi berikutnya (bisa memakan waktu 1-2 bulan). 

Sebagai mitigasi untuk hal ini, bagi para dokter dan bapak ibu psikolog yang sudah book jadwal (khususnya jadwal mingguan) namun kemudian jadwal tersebut hilang, atau dokter terlihat offline, mohon dapat menghubungi tim operasional via WA untuk dikroscek datanya, dan kami dapat bantu online-kan dari back office. 

Sekali lagi, saya memohon maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan.

Terima kasih atas perhatian dan permakluman para dokter dan rekan psikolog sekalian. 

Salam, 

 

08 Desember 2022, 10:10
dr.Choirina Windradi, Sp.PD
dr.Choirina Windradi, Sp.PD
Dokter Spesialis Penyakit Dalam
Alodok, saya sudah melakukan crosscheck via WA. Namun ternyata dlm sistem saya tidak ada jadwal. Sedangkan sy sudah skrinsot jg jadwal saya melakukan konsultasi di jam yg hilang tsb. Bila ketentuannya dibantu online pd data yg suda ada di sistem tetapi ternyata jadwal yg suda kami daftar tidak muncul (dlm sistem IT) maka sama saja tdk ada solusi, jadwal yg suda terbooking sebelumnya ttp hilang. Mhn solusi ya dok. Terimakasih
08 Desember 2022, 15:25
Anonymous
Anonymous
Dokter Gigi Spesialis
Wah bug hanya sebagian dokter saja tetapi sepertinya sebagian besar juga ya dok dan sangat meresahkan kondisinya sekarang karena jadwal sangat sulit di dapatkan dok dan proses booking menjadi tidak jelas kapan waktunya dok.
08 Desember 2022, 18:19
dr. Eka Agus Setyarini Sp.M
dr. Eka Agus Setyarini Sp.M
Dokter Spesialis Mata
Fitur baru ini esensinya apa y dok? Bagi dokter tampak sama saja, tidak ada prediksi apa2 😂
Juga, tidak senyaman dulu dlm mengambil slot, dimana selalu tersedia dan kt bs ambil saat jadwal kt longgar.
Dan, kalau jumlah dokter yg online banyak bukannya menguntungkan?bagi perusahaan kredibilitas meningkat, bagi pasien pilihan dokter banyak.
Semoga dapat menjadi pertimbangan untuk pelayanan yg lebih baik 😊
10 Desember 2022, 06:08
Saya usul saja kalau memang harus di terapkan sistem yang baru. Misalnya udah ada yang booking tapi dokter nya tidak online maka segera saja dilempar ke slot yang kosong sehingga mungkin bisa di isi TS yang lain.
10 Desember 2022, 08:03
Sisi positif dari sistem ini pasien jadi tidak harus "kebingungan" karena terlalu banyaknya sejawat yang online. Interface yang lebih sederhana juga memudahkan mereka. Apresiasi untuk ini


Hanya saja sistem bookingnya lebih baik segera diperbaiki, apabila ada pengumuman reset selain email, chat whatsapp grup/ personal bisa jadi pertimbangan tim alodokter, sehingga tidak ada sejawat yang terlewat informasinya. Terimakasih