Jadwal tiba-tiba hilang tapi tidak bisa dipilih kembali - Diskusi Dokter

general_alomedika

Jadwal november tiba tiba hilang semua , tapi ketika akan dipilih, tidak bisa dipilih, tertulis saya sudah terjadwal di jadwal tersebut. Lalu apa yang harus...

Diskusi Dokter

  • Kembali ke komunitas
  • Jadwal tiba-tiba hilang tapi tidak bisa dipilih kembali

    Dibalas 22 November 2023, 12:08

    Jadwal november tiba tiba hilang semua , tapi ketika akan dipilih, tidak bisa dipilih, tertulis saya sudah terjadwal di jadwal tersebut. Lalu apa yang harus saya lakukan? ini berbahaya karena saya jadi tidak tahu kapan saya seharusnya online. di jadwal tidak ada, di system dianggap sudah terdaftar.

22 November 2023, 05:46
dr. Mu'ammal Hamidy, Sp. KJ
dr. Mu'ammal Hamidy, Sp. KJ
Dokter Spesialis Kedokteran Jiwa
1.  Saya juga mengalami kondisi seperti diatas... Mudah2an dr. Alni bersama team IT alodok bisa segera memperbaiki2. Jadual tidak terlihat di aplikasi ALOMEDIKA..... bisa dilihat dg membuka aplikasi ALODOK 
22 November 2023, 12:08
dr.Diah Adiyani Kartikaratri, SpOG
dr.Diah Adiyani Kartikaratri, SpOG
Dokter Spesialis Kandungan
sy amati, tiap akhir bulan sekira tgl 20 ke atas, selalu begini dok. sudah 3 bulan ini kayaknya.
bisa liat jadwal di app alodokter dok, walau agak ribet memang. takutnya pas lupa liat jadwal, dipikir kosong, lalu buat janji dg pasien offline, eh ternyata ada chat masuk.
semoga bisa segera diperbaiki. semangat team!
22 November 2023, 05:52
dr. Putu Gizha Satrya Gautama M, SpPD
dr. Putu Gizha Satrya Gautama M, SpPD
Dokter Spesialis Penyakit Dalam
Saya juga mengalami hal yg sama, tp di jadwal selanjutnya hari ini masih muncul jadwal yg sudah kita book sebelumnya. Semoga bisa diperbaiki segera
22 November 2023, 12:05

Alo, dokter

Mohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami. 
Saat  ini  ada issue  di  tampilan  jadwal dokter  di  Alomedika pada  beberapa  dokter.
Perbaikan  sedang  dikerjakan  oleh  tim,  dan rencana perbaikan  di-release  di  versi  6.2  (dalam  beberapa  minggu  ke  depan). 

Namun  demikian,  jadwal  yang  sudah  dibooking  tetap  tercatat  di aplikasi  Alodokter. Untuk  mitigasi  hal  ini, dokter  dapat  berkoordinasi  dengan  tim   operasional  perihal  jadwal.

Sekali  lagi  Saya  memohon  maaf  atas  ketidaknyamanan  yang  ditimbulkan.
Terima  kasih  atas  perhatian  dan  kerjasama  dokter. 

Salam  hormat,