Jumlah SKP berbeda di Plataran Sehat walaupun sudah disinkronisasi - Diskusi Dokter

general_alomedika

Selamat malam TS, izin bertanya mengapa ya jumlah skp saya berbeda di skp platform dan diplataran sehat, sudah saya sikronisasikan di SKP platform tapi tetap...

Diskusi Dokter

  • Kembali ke komunitas
  • Jumlah SKP berbeda di Plataran Sehat walaupun sudah disinkronisasi

    Dibalas 11 Februari 2025, 11:45
    Anonymous
    Anonymous
    Dokter Umum

    Selamat malam TS, izin bertanya mengapa ya jumlah skp saya berbeda di skp platform dan diplataran sehat, sudah saya sikronisasikan di SKP platform tapi tetap saja SKP nya tidak bertambah, padahal saya sudah banyak mengikuti webinar namun SKP saya tetap masih segitu2 saja, apakah ada dari sejawat yang mengalami hal serupa? Terimakasih 

11 Februari 2025, 11:21

Saya juga mengalami hal yang sama dok. Udah sinkronisasi data berulang-ulang tapi skp di skp platform belum nambah.
Periode SIP udah sesuai dok.

11 Februari 2025, 11:35
Sudah diverifikasi semua ranah ?
Apa ranah A/pembelajaran saja dok ?
11 Februari 2025, 11:41

kebetulan baru isi ranah pembelajaran aja dok.

biasanya pernah kayak gini juga, tapi sekali klik sinkronisasi data langsung terupdate skp platformnya. kegiatannya selesai tanggal 8/2/2025 dengan 8 skp dok, pagi ini baru cek di skp platform belum masuk.

saya barusan kirim ke email kesini dok: helpdesk.ditjennakes@kemkes.go.id

kira-kira udah benar belum ya dok langkah-langkahnya? terimakasih

 

11 Februari 2025, 10:07
Sudah sesuai dengan periode SIPnya dok ?
11 Februari 2025, 11:45
Gitu ya dok
Kalau saya webinar dari plataran sehat semua untuk ranah A jadi auto masuk SKPnya
Ranah B & C baru WA helpdesk untuk verifikasiLangkahnya sudah benar dok ditunggu saja balasannya