Selamat pagi TS, apakah Alodokter punya solusi jika pasien sudah menunggu lama di ruang tunggu, kamudian saya baru online karena memang baru jadwalnya dan...
Pasien menunggu terlalu lama di ruang tunggu pertanyaan - Diskusi Dokter
general_alomedikaDiskusi Dokter
- Kembali ke komunitas
Pasien menunggu terlalu lama di ruang tunggu pertanyaan
Selamat pagi TS, apakah Alodokter punya solusi jika pasien sudah menunggu lama di ruang tunggu, kamudian saya baru online karena memang baru jadwalnya dan pick pertanyaan teratas, sehingga saya kena imbas dianggap lama dalam menjawab serta pasien sudah lama menunggu sebelum jadwal saya mulai, banyak sekali pasien sudah tidak online dan menganggap kita yg lama membalas, akhirnya komen negatif. Mohon Alodokter mencari solusinya, karena kalau begini saya jadi malas ambil pertanyaan teratas, padahal kalau tidak menjawab juga sudah dijelaskan sesuai informasi yg ada sebelum chat tertutup. Terima kasih.
Sudah jg sy cb gak pakai AI tp ya dapat thumbs down.
Ini yg jd pertimbangan sy saat shift dini hari. Sy ud sering dapat review negatif gr2 dianggap g balas cepat.. pdhl mgkn sy cm sdri yg online atau stok pertanyaan sblmnya byk.. akhirnya krna semua pertanyaan dr atas tdk ad jwbn, dibandingkan sy g dapat sm skli pertanyaan user yg bs sy bntu sy akan liat dlu dok kl 6 pertanyaan dg AI dr atas msh d jawab sy akan truskan dr atas. Kl engga,sy pick yg d bawah dok..
Krna sy jg d rugikan.. krna tdk dianggap menjawab pertanyaan jk user tdk membalas AI.
Alo, dokter Pram
Terima kasih atas diskusinya dan terima kasih sudah pick pertanyaan paling atas sesuai dengan ketentuan di Alodokter.
Kami mengerti issue ini dan sudah didiskusikan dengan tim product dan tim teknis untuk solusi terbaiknya.
Dari awal Chat Bersama Dokter, sistem yang sama sudah diberlakukan untuk pick pertanyaan dari paling atas. Namun seiring perkembangan Alodokter tentu terjadi beberapa perubahan termasuk juga perubahan dari behaviour user dan dokter. Kami melihat ada pergeseran juga dari kebiasaan tim dokter yang sebelumnya disipilin untuk pick dari atas menjadi terkesan "pilih-pilih pertanyaan" dan hal ini sedikit banyak mempengaruhi operasional dan juga dampak lain sebagaimana yang dokter Pram jelaskan.
Kami sedang mengupayakan untuk mencari sistem yang terbaik untuk memperbarui sistem yang ada sekarang. Sementara itu, jika memang dokter mendapatkan review negatif semata karena dokter pick up pertanyaan yang waiting time tinggi (tidak ada issue lain setelah peninjauan oleh tim Alodokter) maka dokter berhak untuk mengajukan penurunan ulasan (take down review). Silakan menghubungi tim operasional untuk hal ini.
Kami juga mengimbau untuk rekan-rekan dokter yang lain untuk dapat mengikuti ketentuan yang berlaku di Alodokter yaitu untuk pick pertanyaan dari urutan paling atas (first come, first serve) sebagaimana yang sudah dicontohkan dengan baik oleh dr.Pram, demi kelancaran pelayanan dan kebaikan bersama.
Kami juga mengupayakan agar perbaikan sistem dapat dijalankan sesegera mungkin dan sebaik mungkin demi kenyamanan para user dan juga para dokter.
Terima kasih atas perhatian yang diberikan.
Salam,
Terima kasih masukannya Dok.
Berbagai ide dan alur sebetulnya sudah ada, namun kami juga perlu melihat dari sisi teknis mana yang paling baik sesuai dengan infrastruktur yang ada dan sesuai dengan rencana pengembangan ke depannya.
Untuk hal ini kami perlu bicarakan dengan pihak-pihak terkait.
Sekali lagi terima kasih untuk saran dan kritiknya yang membangun.
Salam,