[Ini adalah pesan otomatis]Alo Dokter, mohon maaf kami off duty saat ini.Pesan dokter sudah kami terima. Kami akan menghubungi dokter segera setelah kami on...
Respon time alodokter untuk merespon dokter - Diskusi Dokter
general_alomedikaDiskusi Dokter
- Kembali ke komunitas
Respon time alodokter untuk merespon dokter
[Ini adalah pesan otomatis]
Alo Dokter, mohon maaf kami off duty saat ini.
Pesan dokter sudah kami terima. Kami akan menghubungi dokter segera setelah kami on duty , atau dokter dapat menghubungi kembali di jam yang kami sebutkan.
Jam operasional kami di hari Senin s/d Minggu, pukul 07:00 - 23:00 WIB.
Apabila ada hal yang mendesak dapat menghubungi Customer Service Alodokter melalui WhatsApp wa.me/6281288880256.
Terima kasih. 🙏🏻 jika mendesak apakah nomer tersebut dapat merespon dengan cepat? Adakah standar waktu pelayanan dr petugas alodokter utk memfasilitasi dan membantu kami? Karena waktu kami untuk online habis karena tidak bs merefresh sendiri sedangkan respon alo dokter bisa lebih dr 50 menit. Tidak ada target waktu alo dokter merespon kah? Tidak ada perbaikan sistem dr alo sendiri? Kita sama sama melayani. Dokter melayani pasien dengan target respon cepat kurang dr 5 menit namun jika ada kendala alo merespon sendiri lebih dr 40 menit. Ada solusi dan kebijakan serta perbaikan sistem? Matur suwun
Sabar sabar aja dok. Manajemen tidak sepenuhnya berpihak pada mitra 🙏🙏🙏
Alo, Mbak Etiya
terima kasih atas laporannya, sudah kami telusur ke CS yang bertugas dan sudah kami berikan teguran. Akan terus kami pantau ke depannya.
Salam,
Alo, dokter Retnaningtyas
Terima kasih telah menghubungi mengenai masalah yang dokter hadapi ketika menggunakan aplikasi Kami.
Mohon maaf atas ketidaknyamanan yang dokter alami.
Saat ini sedang ada kendala sistem (bug) pada pengaturan online-offline. Tim kami sedang menyelidiki masalah ini dan berusaha mengidentifikasi penyebabnya. Kami pastikan bahwa tim kami sangat serius dalam menangani masalah ini, dan berupaya keras agar masalah ini dapat segera diatasi.
Untuk memahami masalah tersebut dengan lebih baik, kami meminta bantuan Dokter untuk memberikan beberapa informasi tambahan seperti: Jenis perangkat dan sistem operasi yang dokter gunakan, langkah-langkah yang dokter lakukan sebelum mengalami masalah, pesan kesalahan atau pemberitahuan yang muncul di aplikasi. Untuk informasi ini, tim Operasional akan menghubungi dokter secara pribadi.
Terkait waktu merespon tim, di jam kerja standar waktu merespon tim Operasional adalah kurang dari 10 menit.
Sedangkan di atas pukul 23.00 WIB, tim operasional Chat Bersama Dokter tidak lagi bertugas dan dialihkan ke tim Customer Service, di mana SLA untuk tim CS adalah <15 menit di jam kerja, dan <30 menit di luar jam kerja.
Terkait respon 40menit dari tim CS, sudah Kami selidiki dan sudah Kami berikan teguran untuk tim CS yang bertugas. Sekali lagi kami mohon maaf atas kendala yang dokter alami, Kami akan memperbaiki hal ini agar sesuai dengan SLA yang ditetapkan perusahaan.
Kami menghargai kesabaran dan pengertian Dokter, dan kami berkomitmen untuk memberikan pengalaman terbaik dengan aplikasi kami.
Salam hormat,
dr. Alni Magdalena
Head of Medical Community - Operations
Alo, dokter Retnaningtyas
Terima kasih telah menghubungi mengenai masalah yang dokter hadapi ketika menggunakan aplikasi Kami.
Mohon maaf atas ketidaknyamanan yang dokter alami.
Saat ini sedang ada kendala sistem (bug) pada pengaturan online-offline. Tim kami sedang menyelidiki masalah ini dan berusaha mengidentifikasi penyebabnya. Kami pastikan bahwa tim kami sangat serius dalam menangani masalah ini, dan berupaya keras agar masalah ini dapat segera diatasi.
Untuk memahami masalah tersebut dengan lebih baik, kami meminta bantuan Dokter untuk memberikan beberapa informasi tambahan seperti: Jenis perangkat dan sistem operasi yang dokter gunakan, langkah-langkah yang dokter lakukan sebelum mengalami masalah, pesan kesalahan atau pemberitahuan yang muncul di aplikasi. Untuk informasi ini, tim Operasional akan menghubungi dokter secara pribadi.
Terkait waktu merespon tim, di jam kerja standar waktu merespon tim Operasional adalah kurang dari 10 menit.
Sedangkan di atas pukul 23.00 WIB, tim operasional Chat Bersama Dokter tidak lagi bertugas dan dialihkan ke tim Customer Service, di mana SLA untuk tim CS adalah <15 menit di jam kerja, dan <30 menit di luar jam kerja.
Terkait respon 40menit dari tim CS, sudah Kami selidiki dan sudah Kami berikan teguran untuk tim CS yang bertugas. Sekali lagi kami mohon maaf atas kendala yang dokter alami, Kami akan memperbaiki hal ini agar sesuai dengan SLA yang ditetapkan perusahaan.
Kami menghargai kesabaran dan pengertian Dokter, dan kami berkomitmen untuk memberikan pengalaman terbaik dengan aplikasi kami.
Salam hormat,
dr. Alni Magdalena
Head of Medical Community - Operations
Kenapa saya sering dibuat offline di jam 6-8, padahal online, ini berlangsung lebih dari 3 kali. Respon Admin lama, dan merugikan.
Alo, dr. Putu dan dr. Shandy
Untuk kendala teknis pada jadwal dan notif online-offline dapat langsung menghubungi tim Operasional yang bertugas ya Dok.
Alo,dr.Retnaningtyas, untuk hal tersebut dilakukan refund (pengembalian dana) oleh tim Finance kami.
Alo, dr. Destika,
mohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami. Sebagaimana Saya sampaikan di pesan sebelumnya di thread diskusi ini, sedang terjadi gangguan pada sistem online-offline dan sedang dilakukan perbaikan oleh tim. Dokter dapat menghubungi tim Operasional. Di luar jam kerja dapat menghubungi tim CS.
Demikian dapat disampaikan.
Terima kasih atas perhatian dokter semua.
Alo, dokter
Terkait hal ini sudah kami koordinasikan dengan tim CS, segera Kami follow up kembali.
Terima kasih.
Alo, dokter I Made Bayu, terkait kendala berikut "Ada jadwal kosong, mau pilih setiap minggu tidak bisa"
Kemungkinannya adalah karena yang kosong hanya di jam tersebut di minggu tersebut, sedangkan di minggu berikutnya sudah di-book sejawat lain. Sehingga dokter dapat book sekali di waktu tersebut.
Untuk ketentuan booking jadwal sudah kami kirimkan edaran secara berkala. Untuk koordinasi jadwal lebih lanjut, dapat menghubungi tim Operasional.
Salam,
1. Siapa yang mau bertanggung jawab kalo saya di review buruk oleh pasien akibat respon yang lama, sedangkan saya tidak memilih jadwal online pada jam tersebut?
2. Bila saya memilih jadwal sampai pukul 2.00 dan pasien baru masuk pkl 1.57, dan pasien tidak terlayani sehingga otomatis ditutup sistem. Siapa yang harus bertanggung jawab, user, pasien, atau sistem??
Mohon pencerahannya…