Hari ini jam 10.00 merupakan jadwal untuk booking jadwal bulan mei.Saya buka aplikasi pukul 09.59 dan ternyata hasil tier saya sudah ada yakni A, berarti...
Tidak mendapat slot jadwal Alodokter - Diskusi Dokter
general_alomedikaDiskusi Dokter
- Kembali ke komunitas
Tidak mendapat slot jadwal Alodokter
Hari ini jam 10.00 merupakan jadwal untuk booking jadwal bulan mei.
Saya buka aplikasi pukul 09.59 dan ternyata hasil tier saya sudah ada yakni A, berarti saya sudah bisa booking jadwal.
Begitu saya tambah jadwal mei, ternyata yg tersedia hanya yg dini hari yakni jam 12.00am dan jam 02.00 am..
Ssehingga walau saya tier A, saya tidak dapat jadwal lagi..
Dokter sekalian, apakah ada yg mengalami hal yg sama dengan saya?
Bubar saja....
dikonfirmasi ke cs, jawaban tidak memuaskan..
Selamat Siang, Dokter,
Selamat dan terima kasih karena Dokter sudah masuk dalam penilaian Tier A untuk bulan ini. Sesuai dengan Penilaian Performa Dokter di Alodokter maka penilaian dilakukan secara rutin tiap bulannya, dan Dokter yang sudah mendapatkan penilaian Tier A akan memperoleh kesempatan yang lebih besar untuk mendapatkan slot jadwal di bulan berikutnya.
Jumlah slot jadwal tiap bulannya sifatnya dinamis dan sudah diperhitungkan secara otomatis berdasarkan dinamika chat di bulan sebelumnya. Tidak dipungkiri, bahwa selama ini ada slot-slot waktu tertentu yang menjadi favorit pilihan Rekan-rekan Dokter untuk online, dan tentu saja slot-slot ini akan lebih cepat penuh terisi.Maksud utama dari Sistem yang kami berlakukan bukan untuk mempersulit Dokter dalam membooking jadwal, namun tujuan utamanya adalah untuk membantu memastikan saat Dokter sudah book dan online, Dokter akan mendapatkan konsultasi.
Kami juga menyadari bahwa ada kemungkinan beberapa hal-hal yang masih belum sesuai dari sistem yang berjalan dan Kami dari Tim Alodokter juga selalu berusaha untuk melakukan evaluasi agar semakin ada peningkatan dan akurasi dalam sistem dalam mengakomodasi Rekan-rekan Dokter semua, Agar bersama-sama Kita bisa saling meningkatkan kualitas chat dan kenyamanan dalam melakukan proses Chat bersama Alodokter.
Demikian yang dapat Saya sampaikan, Terima kasih.
Sehingga perlu dibuat kebijakan baru menurut saya, entah dengan mengurangi spesialis yang tersedia (mungkin agak sulit karena sudah terikat PKS) atau membatasi jumlah slot yang bisa diambil oleh 1 orang (mungkin maksimal 75-80 slot sebulan).
Semoga bisa jadi bahan pertimbangan tim alodokter kedepannya.